Putih Abu-abu? We Will Not Grow Old :'D


 " Bergegaslah kawan .. sambut masa depan .. kita bergandeng tangan saling berpelukan .. berikan senyuman untuk perpisahan .. kenanglah sahabat! Kita untuk SELAMANYA .. :'D

_Bondan Prakoso_





Ayiiiiisss.. lagunya JlepNyes banget dah :D ..
lagu Bondan satu ini bisa dipastikan menjadi soundtrack abadi tentang memori di masa abadi kita semua .. yaitu masa SMA broh! :D
Kalau kalian nanya.. (Kan Kalauuuu) "apa sih yun yang mau dibahas di postingan kali ini? pasti ga GeJe kan? iya kan? *sambil pegang golok xD
Eittsss bukan kok broh :p yang mau saya bahas kali ini justru tentang betapa indahnya masa SMA .. sama sekalian bahas tentang lagu-lagu soundtrack sepanjang pengiring perjalanan kamu-kamu selama di masa indah satu ini .. Apa sajakah lagunya? mau tau banget apa? --" nyesss *dilempar ember

Woke ini dia lagu-lagunya berikut liriknya  :

1. Sheila on 7_Sebuah Kisah Klasik: menurut saya ini lagu terbaik sepanjang masa .. liriknya bikin kita ga jarang meneteskan air mata.

2. Rocket Rockers_Reuni: meskipun judulnya Reuni .. tapi kalau denger lagu ini bikin kita inget jaman SMA juga loh :3

3. Chrisye_Anak sekolah: nahh.. ini dia lagu dari jaman mbah buyut kita sampe ke eyang kita, terus berlanjut ke jaman orang tua kita sampai ke jaman kita pun lagu ini tetap abadi. :3

4. Bondan Prakoso_Kita Selamanya: dan yang satu ini pasti ga ketinggalan lah.. wong liriknya udah saya taruh di depan gitu xD hehe

Kalau menurut kamu.. apa lagi nih lagu soundtrack untuk SMA yang kece-kece? kalau ada.. tinggalkan komentaru yah teman. :3



Seruu banget di kelas X.1 ini.. mulai dari anak-anaknya sampai guru-gurunya .. Ada Bu Debora, Pak Win, Bu Endang (Wali kelas tercintahh) , sama ada guru Fisika yang jutek abis.. tapi lupa namanya .. (maaaf buk) xD saya dan teman-teman yang lainnya sering kena hukuman dari dia karena sering ga ngerjain tugas Fisika --" zZz



Jengjerengjeng.. :D Kalau ini kelas 11 IPS 1.. Yeyey!! akhirnya saya memutuskan masuk IPS walau awalnya saya dapet IPA. Sempat mengalami gejolak batin, gundah gulali, sampai frustasi ringan pada saat mau memutuskan masuk IPA atau IPS *Lebeh lu yun --"
Sebenernya waktu psikotes saran dari Psikolog juga lebih baik masuk IPS, tapi pas kenaikan kelas wali kelas 10 saya (Bu Endang) menyarankan saya masuk IPA. Padahal saya itu Ooonnn banget kalau yang namanya disuruh ngerjain tugas Fisika sama Kimia *cius deh xD ..
Makanya saya aga takut buat ngelanjut di jurusan IPA. hehe :p 
Dikelas ini pun cukup menyenangkan.. karena teman-temannya baik-baik, gurunya juga gokil-gokil, mulai dari Bu As (Guru BP) , Bu Endah (Wali kelas 11 IPS 1 tersayang), dll xD (maaf yah pak guru dan bu guru ga saya sebutin satu-satu).
daaan guru favorite saya itu Pak Kus <3 .. Saya kagum banget sama dia, saya suka wibawa dia, beliau adalah guru Sosiologi :3

----------------------------------------------------------------------------------------

Tahun ajaran baru 2011-2012 pun menyapa.. tibalah memasuki kelas 12 .. dikelas ini pun saya merasa waktu amatlah singkat. Kegiatan belajar lebih banyak diisi Try Out dan Bimbel untuk mempersiapkan datangnya UN. Disini berbagai cerita pun mengisi.. mulai dari satu kelas dihukum karena ga ngerjain PR Matematika, dan dihukum suruh bersihin ruangan dan koridor karena ga ikut Bimbel xD
Terimakasih buat Bu Ginting wali kelas kita tercinta yang palingg sabar membimbing kita.
(Bisa baca bisa nulis nya ga akan saya lupaiin bu) xD

Terimakasih banyak buat semua guru, teman-teman, dan seantero sekolah yang pernah mewarnai hidup saya selama tiga tahun di masa putih abu-abu ini.


Dan tibalah di kelas 12 IPS 2.. malam perpisahan di Lembang pun dengan sigap menjemput kita semua.. untuk menutup panggung teater cerita SMA. :')

_ 2 Mei 2012_ <3 Peristiwa yang tak akan kita lupakan sepanjang masa .. saat tangis dan peluk mewarnai malam perpisahan. :)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalamnya Makna Lagu ‘Let Me Breathe’ – Harris J

Resensi Buku : Imam Syafi'i (Pejuang Kebenaran)

Musafir dan Si fakir ilmu