Enakan OSPEK atau engga? :D






OSPEK atau Plonco sering banget diadakan di setiap Fakultas saat awal September atau akhir Agustus. Tapi ga semua fakultas mengadakan Ospek, yah bisa dibilang Ospek itu antara penting ga penting.. (bisa jadi) *sotoy.com :3..
tapiii kalau ditanya enak Ospek apa engga? yah enakan ospek sih kayanya.hehe :p
Yang namanya juga OSPEK+Senior= Dikerjain abis-abisan --" zZzz
Mulai disuruh bawa ini bawa itu, apalin nama semua kaka2 panitianya satu-satu, dll..
cuman enaknya di Ospek tuh kebersamaannya dapet banget..jlepnyes gimana gitu *apaan sih yun --"
Ada game2 seru buat ngelatih kekompakkan para MABA dan pastinya terjalin rasa solid satu sama lain :D
Saran saya, kalau kalian sedang mengikuti Ospek. Pahami baik-baik apa yang kaka-kaka mentor perintahkan. Jangan sampai salah paham sama instruksinya. xD Soalnya pengalaman saya waktu OSpek kemarin tuh apes banget *Derita lu yun. Saya sering dihukum gara-gara keteledoran saya. Alhasil saya dibentak-bentak sama panitianya. Yaa.. ga apa-apa sih. Saya malah suka dibentak gitu. Malah jadi semangat. huehehe


Setahun yang lalu saya merasakan gimana jadi MABA yang terjlepnyes..tapi sekarang memori tentang Ospek hanya tinggal kenangan. hiksshikss (nangis kejer) :'(  #Nauzubileh lebaynya
Dan sekarang begitu rutinitas sebagai mahasiswa berjalan, ternyata kebersamaan yang saya rasakan di bulan September Ceria itu sudah tidak saya dapatkan lagi kali ini. Maklum semua sudah disibukan tugasnya masing2, KRS sana KRS sini, SP sana SP sini. Hih. Tapi saya ga bolehhh sedihh.. tetap harus mensyukuri keadaan. *syukurin lu yun --" zzZ
Oke! sekian dari saya, kurang lebihnya mohon maaf yah teman-teman.. Terimakasih <3 Dadahhh :D



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalamnya Makna Lagu ‘Let Me Breathe’ – Harris J

Resensi Buku : Imam Syafi'i (Pejuang Kebenaran)

Musafir dan Si fakir ilmu