KacangMata B)

1. Ini kacang


2. Ini Kacamata


( Teruuuuuss.. GUE HARUS bilang WOW gituu?hah? ) Ga kok.. kamu ga perlu bilang wow wew waw ataupun wiw.. :p karena ini sekedar postingan perkenalan aja atau lebih tepatnya postingan kurang kerjaan.Nyhaa xD
Wokee.. yang mau saya bahas adalah makna 2 gambar di atas. Ini Kacang+Ini Kacamata = KacangMata. 

Sesuai nama blog yang saya bikin ini. *promosi

Sorry sebelumnya, saya tau kamu pinter dan sama sekali gak dodol xD sampe sok-sokan  namain 2 gambar tersebut.. Soalnya saya hanya ingin memperjelas aja karena di gambar kedua ada gambar licekan kertas, penghapus, pensil, serta gambar mesin ketik (kayanya) dan ooh iya ada triplex juga..maksud saya hanya sekedar bikin JELAS aja kok :D

Tapi, entah kenapa saya suka dengan kacang. Pasti pernah dong liat infotainment tentang artis yang terkenal dan lagi naik daunnya.. tiba-tiba dikabarkan jadi somse terus belaga belagu, ga bersikap baik sama fans-fansnya, padahal tadinya si artis tersebut orang yang biasa-biasa aja dan berasal dari pelosok desa yang nyebrangin jembatan gantung gitu (ngaco.com) Eh..terus karena orang-orang disekitarnya kesal jadi bilang :

"Kamu tuh kacang lupa kulitnya.. dulu kamu tuh bukan siapa-siapa TAHU??" *sinetron beud

Nah itu tuh yang buat saya suka sama makna 'Kacang' .. saya ingin menjadi si kacang yang baik, seengganya kalau nanti saya dijadiin selai roti, saya tetap ajakin kulit buat gabung jadi isi roti yang manyuss banget (puasa bu) -_-

Terus ada lagi yang tersimpan dari makna kacang, Misal kita lagi mau diperhatikan teman kita, terus kita mau cerita-cerita gitu.. eeehh ternyata temen kita ga dengerin kita ngomong malah main KakaoTalk , Line, We chat, sama WhatsApp'an sama pacarnya.. HUH nasib DIKACANGIN. xD

Laluuu kenapa saya tertarik sama gambar kedua 'Kacamata' ? Mau tauu? kasih tauu ga yah?? (di siram limbah menyan) --"

Singkat saja alasan saya. Karena saya itu memakai Kacamata dan teman-teman di kampus saya manggil saya Kacamata. Yah.. memang kacamata udah jadi karateristik dan ciri khas saya. Tapi kalo di foto saya paling males pake kacamata.. kalo berenang juga males pake kacamata.. apalagi pas lagi tidurr.. pasti kacamatanya saya buka (yaiyalah yun) --" zZzz

Woke..sekian dari saya.. terimakasih sudah sudi mampir ke postingan ngaco ini. Sampai ketemu dipostingan berikutnya. Kalau ga males kalau bisa tinggalkan komentarmu yah teman :D byebye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalamnya Makna Lagu ‘Let Me Breathe’ – Harris J

Resensi Buku : Imam Syafi'i (Pejuang Kebenaran)

Musafir dan Si fakir ilmu