KacangMata Menyapa :D




Hallo semua! dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang perabotan-perabotan serta segala ruangan yang ada di Blog saya KacangMata ini. :D (sok asik lu.. *disorakin wooo wooo *dilemparin sendal) --"

Sudah dipastikan saya hanya akan membuat 5 Label, yaitu :

1. Memorial : Di label ini saya akan memposting semua tentang peristiwa dan pengalaman-pengalaman saya pribadi serta kesan-kesan yang telah diberikan oleh orang-orang di sekitar saya.. baik itu keluarga, teman, sahabat terdekat saya.

2. Puisi : Semua puisi yang saya buat tak sepenuhnya untuk WN .. siapa itu WN? mungkin saya akan jelaskan di postingan selanjutnya saja. Jiahhhh --"

3. tak kenal maka tak menyapa :p : Dalam postingan ini mungkin lebih saya tekankan pada perkenalan.. seperti bahasan tentang blog yang lagi saya posting ini, dan tentunya bahasan tentang saya juga dong.. :3 (penting gitu yun?issh) --" *huek

4. CEBAN : CEBAN sendiri kepanjangan dari 'Cerita Bantet' .. yah bisa dibilang Cerpen buatan saya yang masih coming soon.. kok namanya Cerita Bantet yun? yaiyalah wong yang bikin blog ini semeter semampai xD wkwkwk (Semeter tidak sampai).

5. Just Writing : Postingan ini mungkin akan saya isi dengan review buku yang saya telah baca, atau sekedar saya isi dengan tulisan hasil pemikiran yang sekenanya. xD

Woke.. sekian dari saya.. semoga kamu bisa terhibur dengan hadirnya blog saya ini.. oh iya.. blog kamu apa? boleh dong berbagi pengalaman atau hanya sekedar share. Karena ada pepatah mengatakan "Tak kenal maka tak sayang" tapi kalo menurut saya "Tak kenal maka tak menyapa" .. iya kan? :3 :p

Yunisa~




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalamnya Makna Lagu ‘Let Me Breathe’ – Harris J

Resensi Buku : Imam Syafi'i (Pejuang Kebenaran)

Musafir dan Si fakir ilmu