Hobi Baru

Holaaaa KacangMata readers :D

Udah lama saya gak ngeblog, kali ini saya mau berbagi tentang hobi baru saya taraaaaaaaaa.... *boam yun boam -_-

Hobi baru apakah itu? :3
Hobi ngeliatin langit senja sambil duduk manis di stasiun. Entah kenapa belakangan ini langit Bekasi selalu manis jika dipandangi. Setiap menatap langit senja, saya teringat salah satu firman Allah yang berbunyi:

وَجَعَلْنَا السَّمَاءَ سَقْفًا مَحْفُوظًا ۖ وَهُمْ عَنْ آيَاتِهَا مُعْرِضُونَ


Dan Kami menjadikan langit itu sebagai atap yang terpelihara, sedang mereka berpaling dari segala tanda-tanda (kekuasaan Allah) yang terdapat padanya.

Surat Al-Anbiya Ayat 32

Betapa indahnya melihat perubahan warna pada langit senja yang semula berwarna biru keunguan, jingga keemasan, hingga warna pink merona lembut.
Langit senja mengajarkan saya arti sebuah harapan, bahwa esok selalu ada hari yang akan lebih baik. 

Langit senja pula yang mengajarkan saya untuk selalu optimis dan berbaik sangka kepadaNya.
Dan sore itu, langit senja seolah menatap dan berkata: "Jangan kau khawatirkan rezekimu esok hari, karena itu semua sudah dijamin olehNya, percayalah."







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalamnya Makna Lagu ‘Let Me Breathe’ – Harris J

Resensi Buku : Imam Syafi'i (Pejuang Kebenaran)

Musafir dan Si fakir ilmu