Nyobain Nge-Vlog Di Jembatan Cinta




Assalamualaikum KacangMata Readers,




Gak kerasa banget udah 4 tahun gak posting di label “memorial” wah parah. Berasa udah lama banget gak nge-abadiin special moment di blog. Terakhir posting di label memorial itu moment waktu “Tafaqquh fiddin” pas jamannya masih kuliah dan masih aktif di organisasi dakwah YISC Al-Azhar.

Sekarang woy, sekarang. Saya udah TUA-GA-PAT-MA-NAM-JU. Huaaaaa. Iya udah tua, umur sudah kepala dua dan menjelang seperempat abad. Bukan abg cimit-cimit unyu ulala yang belasan tahun lagi. Sedih aku tuh kalo inget udah bukan abg lagi. Wkwkkwk
Tapi gak apa-apa guys, jiwa saya, jiwa muda~ *bodoamatyun


Jadi special moment yang mau saya posting kali ini lagi-lagi mengandung unsur absurd bin random. Akhir September kemarin saya jalan-jalan ke pantai sama sahabat dari jaman SMA saya yaitu Verver.

Udah dari berbulan-bulan yang lalu saya sama Verver ini mau ke Pulau Tidung, tapi sayangnya sampai sekarang belum juga kesampaian karena berhubung cuacanya kurang bersahabat dan emak saya khususnya belum kasih izin untuk pergi sampai yang nyebrang pulau pake kapal gitu. Soalnya beliau lagi parno liat berita yang isinya kapal tenggelem, jadinya saya belum dikasih izin untuk main ke Pulau Tidung. Tapi next In shaa Allah  kalau cuaca sudah bersahabat kembali Pulau Tidung jadi next trip wajib. :3

Sekarang saya mau ceritain gimana randomnya saya sama Verver pergi ke Pantai Carnaval Ancol, dari nyoba nge-vlog pas lagi di Jembatan Cinta (dari sore), sampai nge-vlog di Kota tua sampai malam. Parah sih randomnya. Tadinya cuma vlog ala ala, tapi beneran di upload, tapi ini vlog-nya belum dipublikasiin selain di blog ini karena emang vlog-nya masih ala-ala alay :v

Ketika di sepanjang Jembatan Cinta kita pura-pura gak liat ada orang di jembatan dan syok aja jalan sambil nge-vlog.









Ini video pas lagi di Kota tua, entah berapa kali taken video gegara dibelakang kita selalu aja ada "iklan" 






Liat kan belum ada subscribersnya? Wkwkwk

Dan yang nonton video ini pure baru saya sama Verver doang, memang sengaja belum untuk dipublikasikan jauh-jauh dulu guys, malu guys aib banget :v
Nanti aja kalau kita udah mulai berfaedah dan punya modal untuk beli kamera bagus plus mic buat nge-vlog, kita akan pikirin mau nge-vlog dengan edukatif atawa informative macem mane. Moon maap kalo selama ini kebanyakan unfaedahnya. Masih dalam proses mikir-mikir ulala~ Semoga kalo channelnya bisa dikembangin bisa sampai ratusan ribu subscribers. Aamiin :D *doajadulu


Thank you for reading KacangMata Blog~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalamnya Makna Lagu ‘Let Me Breathe’ – Harris J

Resensi Buku : Imam Syafi'i (Pejuang Kebenaran)

Musafir dan Si fakir ilmu